Sabtu, 22 Januari 2011

bersih itu baru..

salam satu hati..
kemaren hari jumat, 21 januari 2011 mulai jam 8 pagi, ph himika ngadain jumsih(jumat bersih).. lumayan banyak yang bisa dateng(ada nella, reni, sumiati, nita, matin, jabrik, dhimas, widya, norma, eiy, nimaz, hella, jupe, icha *huh huh, cape juga nulis nama sebanyak itu..maaf kalo ada yang belum disebut) tapi senang akhirnya markas himika jadi lebih bersih --> serasa punya markas baru..*alhamdulillah..
ternyata banyak juga harta karun yang tersimpan di markas..kalo ada bau-bau harta karun,langsung deh yang dari KFR (kewirus & fund rissing) langsung beraksi..dikiloinlah sudah semua hartakarun itu..lumayan, bisa buat beli alat-alat kebersihan..
yang kemaren belum bisa bantu, next chance wajib ikut !! ngepel himika..
semangat buat semua pengurus himika !! harapannya, bukan hanya semangat ini kita bawa di awal, tapi bisa tetep kita jaga semangat ini hingga akhir pengabdian kita..
semoga tampaknya bisa menjadi kenyataannya..semangaaat !!

semoga sehat & sukses selalu..^^

salam,
Matin Tio Faulandi
Ketua HIMIKA 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komentar monggo

Selamat Datang

Welcome to our blog..

Tentang Kita

Foto saya
Bersama HIMIKA mewujudkan civitas keperawatan untuk terus kreatif, inovatif, kritis, berkompeten, dan aspiratif serta bermoral dalam hal keorganisasian, keilmuan, pelayanan masyarakat, dan penelitian untuk menghadapi persaingan dunia global dalam dunia keperawatan

Followers

Search This Blog