Rabu, 28 Desember 2011

Kunjungan ke UMY.

Semangat pagi teman teman!!!

kali ini HIMIKA akan bercerita mengenai dolan ke UMY kemaren.
untuk menghangatkan dan memperkuat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik sekaligus untuk belajar dari lingkup yang luas, HIMIKA mengadakan kunjungan ke HIMIKA PSIK UMY.
kunjungan yang dilaksanakan pada tanggal 26 desember 2012 selama kurang lebih 2 jam, yang diikuti oleh beberapa teman teman kami, antara lain Komang Hublu, Fertin Kasostrad, Andre PPSDM, Kholila ITKom, Anes PPSDM, Chandra Senora, Dika Papelmas, Putri Darari ITKom, dan tidak ketinggalan pula ketua HIMIKA, Matin.

Kami disambut hangat oleh Ketua HIMIKA UMY yang baru yaitu Mbak Caca yang kebetulan baru dilantik sehari sebelumnya. tidak lama kemudian beberapa anggota HIMIKA UMY yang lain turut menyambut kami karena kebetulan kampus mereka tidak sedang hari libur seperti UGM.
dan kami merasa terhormat juga karena Korwil Ilmiki 2011 Mas Amir juga turut hadir menyambut kami.

Kami dijelaskan panjang lebar mengenai struktural HIMIKA UMY.
Kami juga saling berbagi mengenai berbagai macam hal tentang organisasi dan disini kami mengetahui bahwa HIMIKA UGM tertingga dalam hal pencapaian keikutsertaan kegiatan dalam konferensi internasional.
wahwah.... ini menjadi pembelajaran yang sangat bagus untuk kemajuan HIMIKA UGM kedepannya pastinya.

dari kunjungan ini HIMIKA UGM dapat pelajaran baru dan tentunya pengalaman baru mengenai perbedaan masing masing organisasi.
dan semoga HIMIKA dapat mengambil pelajaran yang positif dari dilakukannya kunjungan ini sehingga membawa HIMIKA semakin jaya.

SALAM SATU HATI BANGUN HIMIKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau komentar monggo

Selamat Datang

Welcome to our blog..

Tentang Kita

Foto saya
Bersama HIMIKA mewujudkan civitas keperawatan untuk terus kreatif, inovatif, kritis, berkompeten, dan aspiratif serta bermoral dalam hal keorganisasian, keilmuan, pelayanan masyarakat, dan penelitian untuk menghadapi persaingan dunia global dalam dunia keperawatan

Followers

Search This Blog